Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juli 2011

Fabregas Pamit Lewat Telepon

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/02/27/105829_pemain-arsenal-cesc-fabregas--depan-_300_225.jpgVIVAnews - Kapten Arsenal Cesc Fabregas dikabarkan telah berpamitan dengan manajernya Arsene Wenger untuk hijrah ke Barcelona. Pamitan dilakukan gelandang timnas Spanyol ini lewat telepon.

Sport.es mengklaim kabar yang sebenarnya tak lagi mengejutkan ini. Namun Wenger tampak masih belum terima dengan keputusan Fabregas untuk hengkang dari Emirates Stadium.

Pemain yang baru kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol ini juga  mengaku telah meminta kepada Wenger untuk tak disertakan di semua laga pemanasan pra musim Arsenal. Termasuk saat Arsenal mengunjungi Malaysia dan China.

Sebelumnya, kubu Barcelona mengklaim akan segera mengumumkan bergabungnya Fabregas. Bahkan, Blaugrana menjanjikan Selasa 5 Juli 2011 ini untuk mengumumkan kedatangan Fabregas.

Fabregas didatangkan Wenger dari Barcelona pada 2003 silam. Selama itu, Fabregas berhasil menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Hal itu yang membuat Barcelona berambisi memulangkannya ke Camp Nou.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...