Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juli 2011

Villas-Boas Incar Pemain Mourinho di Madrid

http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/04/29/109990_pepe--real-madrid-putih--dan-daniel-alves_300_225.jpgVIVAnews - Andre Villas-Boas makin berani kepada seniornya, Jose Mourinho. Beberapa waktu lalu, Villas-Boas menantang berebut pemain di bursa transfer. Kini, ia ingin merebut pemain Mourinho di Real Madrid.

Menurut Daily Star, Villas-Boas menjadikan bek tengah Madrid, Pepe sebagai calon rekrutan pertama sejak menjadi manajer Chelsea. Kubu The Blues berani memberikan penawaran kepada pemain Portugal 28 tahun ini kontrak selama 5 tahun dengan bayaran £4,5 juta per musim.

Villas-Boas yang pernah menjadi asisten Mourinho di FC Porto dan Chelsea tahu pasti kondisi Pepe. Pemain yang juga sempat sukses dimainkan Mourinho sebagai gelandang tengah ini belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Mourinho pasti marah jika mendengar kabar ini. Karena Pepe telah setuju memperpanjang kontrak selama 4 tahun dengan bayaran £4 juta per musim. Sayangnya, penawaran Chelsea lebih besar daripada Madrid.
Pepe didatangkan Real Madrid dari Porto dengan nilai transfer £27 juta pada 2007. Pemain kelahiran Brasil ini selalu mendapatkan posisi utama di Madrid. Total, Pepe telah memperkuat Madrid dalam 81 laga dan mencetak dua gol.

Sebelumnya, Villas-Boas juga menantang Mourinho untuk memperebutkan full-back Benfica, Fabio Coentrao. Pemain 23 tahun ini masuk dalam daftar teratas buruan Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Tapi, kubu El Real belum sepakat membayar £27 juta release clause Coentrao.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...