Pages

Subscribe:

Selasa, 05 Juli 2011

Ratusan Opel Blazer Kumpul Di TMII

VIVAnews -  Sekitar 500 mobil Chevrolet & Opel Blazer dari seluruh Indonesia, Sabtu 23 Oktober 2010, berkumpul di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, dalam rangka jambore akbar ke-3. Jambore ini untuk memperingati ulang tahun ke sembilan BIC.

Marketing & PR Director General Motors Indonesia Debora Amelia Santoso mengatakan bahwa klub-klub Chevrolet lain, seperti Captiva Chevy Club (CCC), Zafira Indonesia Community (ZIC), Chevrolet Estate Optra (CEO) Club, dan Komunitas Trooper Indonesia juga akan menghadiri acara ini.

”Kami akan mendukung acara ini sebagai bentuk layanan purna jual kami,” kata Amelia.

GM Indonesia akan membuka layanan Chevy Care yang akan memberi layanan cek kendaraan gratis, konsultasi teknis, dan diskon suku cadang. Peserta juga bisa melakukan test drive sejumlah mobil Chevrolet terbaru di acara itu.

Agenda jambore ini juga akan diisi dengan Rapat Besar Anggota untuk memilih ketua umum dan pengurus BIC periode 2010-2012.

Pada kesempatan yang sama, BIC juga akan menggalang dana bagi korban banjir Wasior di Papua Barat sebagai bentuk rasa peduli sesama bangsa. BIC saat ini memiliki anggota 1.040 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...